Tangis Mahalini Pecah di Atas Panggung, Curhat tentang Luka Hati karena Cacian

Sabtu, 13 Juli 2024 - 15:00 WIB
loading...
Tangis Mahalini Pecah...
Mahalini mendadak menangis di atas panggung saat tampil di Aurus Club Bandung, Jawa Barat. Ia mengungkap luka hati yang mendalam akibat cacian yang diterimanya. Foto/Instagram Mahalini
A A A
JAKARTA - Mahalini mendadak menangis di atas panggung saat tampil di Aurus Club Bandung, Jawa Barat pada Jumat, 12 Juli 2024. Di tengah penampilannya, ia mengungkap luka hati yang mendalam akibat cacian yang diterimanya.

Dalam momen yang penuh emosional, Mahalini mencurahkan isi hatinya kepada para penonton. Istri Rizky Febian ini menceritakan betapa pedihnya menghadapi cemoohan dan cacian yang melukai perasaannya.

Curhatan ini disampaikan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut tidak lama setelah dirinya memutuskan untuk melakukan tindakan operasi plastik pada bagian hidung di Korea Selatan. Langkah ini diambil Mahalini karena diduga mengalami sinus.

Sayangnya, keputusan pelantun Sial tersebut untuk mengubah bentuk hidungnya yang kini terlihat lebih mancung menuai pro dan kontra. Tak sedikit yang mengkritik lantaran Mahalini dinilai sudah tampil cantik alami.

Tangis Mahalini Pecah di Atas Panggung, Curhat tentang Luka Hati karena Cacian

Foto/Instagram @rumpi_gosip





"Yang nggak pernah ngerasain sakit, yang kalo dicaci-maki orang, kalian nggak peduli," kata Mahalini sambil menahan tangis dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Sabtu (13/7/2024).

Tak kuat menahan tangis, perempuan asal Bali ini pun akhirnya terisak di atas panggung. Ia mengatakan bahwa dirinya mengetahui rasa sakitnya tumbuh dewasa.

"Karena saya tau rasa sakitnya setelah menjadi dewasa," ungkap Mahalini.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)